,    Henry Ford : Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita

 

Dosen FE UUI           Dosen FE UUI

Rifyal Dahlawi, SEI, MSc       Rita Nengsih, SE, MSi

Menjelang penerimaan mahasiswa baru angkatan pertama, Fakultas Ekonomi Universitas UBudiyah Indoensia (FEUUI) terus mematangkan persiapan kurikulum sebagai acuan dalam proses belajar mengajar. Ketua Program Studi Manajemen FEUUI, Rifyal Dahlawi SEI MSc mengatakan pihaknya sudah merampungkan penyusunan kurikulum dan tengah menyiapkan penyusunan GBPP sebagai panduan bagi para dosen nantinya.Untuk Program Studi Manajemen, konsentrasinya antara lain Pemasaran,  Sumber Daya Manusia, dan Manajemen Operasional.

Hal senada juga ditegaskan Ketua Program Studi Akuntansi Rita Nengsih SE, MSi. Dikatakannya saat ini dirinya tengah fokus menyeleksi mata kuliah pilihan untuk dimasukkan pada setiap semesternya. Mata kuliah pilihan ini kata dia menjadi penting untuk diperhatikan, karena menyangkut dengan pilihan-pilihan yang akan diambil oleh mahasiswa Akuntansi nantinya, seperti Akuntansi Syariah, Akuntansi Sektor Publik, Auditing dan lainnya. 

Kedua program studi ini dijadwalkan akan mempresentasikan rancangan kurikulum masing-masing dihadapan Rektro UUI Marniati MKes pada Jumat (2/5/2014) mendatang.

Copyright © 2014. BAPSI-TEAM UUI. All Rights Reserved.