,    Vergill : Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda

CEO Markplus Institute

written by : Ferdi N Sijabat

credit foto : id.wikipedia.org

 

Lembaga konsultan pemasaran Markplus Institute (MI) membuka kantor cabang di Banda Aceh yang diresmikan langsung oleh CEO-nya Hermawan Kartajaya Senin (28/4). Sebagaimana dilansir Harian Serambi Indonesia, MI mengambil lokasi kantor di lantai II Hermes Palace Hotel. Ini merupakan cabang MI ke-18 setelah Jayapura, Papua.

Hermawan menandaskan pembukaan kantor Cabang ini bertujuan untuk memfasiltiasi para alumnus MI dan klien yang ada di Aceh. Harapannya mereka bisa memperbarui pengetahun tentang pemasaran dan berinteraksi langsung baik secara fisik maupun virtual. Dia berharap kehadiran Markplus di Aceh juga bisa mendorong investor lainnya untuk masuk ke Aceh.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan Markplus kepada sejumlah tokoh di Aceh diantaranya Sjamsul Kahar (Pemimpin Harian Serambi Indonesia), Reza Fahlevi (Kadisbudpar Aceh), Zaini Azis (Pengusaha Ritel), Hijrah Saputra (pemasar wisata daerah) dan Dwi Janiya, Syahreza dan Muhammad Irfan Redha (Penggagas Kota Tertib Lalu Lintas). Sumber : Serambi Indonesia

 

Copyright © 2014. BAPSI-TEAM UUI. All Rights Reserved.